28 Oktober 2007
XXI Mega Bekasii
Hari Jumat 19 Oktober 2007 gue berniat tulus untuk nyobain XXI di Mega Bekasi.
Baru buka tanggal 4 kemaren. Iklannya, XXI pertama di Bekasi
(kasihan sekali rakyat Bekasi... yaa termasuk gue).
Yasuw, gue nd temen2 gue bersepuluh *nonton apa mo tawuran??* nonton Get Married jam stengah 1 studio 1. Lumayanlah filmya, yang jadi Rendy ganteng... anybody knows his name? Sumpah 1 studio histeris tawa2 smua spanjang film... 4 thumbs up deh! Yah lumayan sih bioskopnya, tapi walo XXI kayaknya kok masih jauh di bawah Gading XXI ya??? (yaiyalah, harganya juga beda... Snin Jumat 15, Sbtu Mggu hr libur 25, ada 7 studio.)
niwei, banyak banget anak muda yang nonton disitu. semuanya bergerombol, dan duitnya mulus2 smua (pasti angpau lebaran *sok tau*). kayaknya sih 500an orang nyampe tuh. tapi dari sgitu banyak remaja, gak gue temuin temen skul gue satupun. Truz dari segitu banyak cowok, gak ada yg fresh! semuanya standar abiz. yah, cowok Bekasi gak ada yang shiny kali ya?
Kesan : lumayan, kemajuan Bekasi punya XXI. tapi kayaknya Bekasi perlu nambah 1 cinema lagi nih, Blitz Megaplex...
Btw, tadi gue ke warnet. Pas gue bayar pake duit baru nd mulus, kembaliannya duit baru nd mulus juga *gag penting*
Crita Lebarand part 3
Hari Rabu jam 5 pagi gue pulang ke Jakarta, tapi mampir ke Jogja dulu jalan2. Dari Madiun sampe Klaten lancar jaya, mana jalan masi sepi. And then, kayaknya something wrong happen with my car again.
Sampe di Klaten mobilnya berasep.
MOBILNYA BERASEP!!
TIDAAAAKKK!!!
Wuuussshhh.....
kayaknya kepanasan. Yaudah, akhirnya kita turun makan dulu. Trus lanjut jalan ke Jogja lagi. Di Malioboro gue jalan2 bentar sambil beli sesuatu yang bisa dibeli *apaand sih??*. Pas mau jalan lagi, mobil gak mau distarter. Akhirnya driver gue menyarankan buat dibawa ke bapaknya dulu, cz bapaknya jg montir gitu. So kita ke hoz dia di Kulon Progo. Sumpah, daerahnya adem banget, apalagi di depannya ada sawah. Truz mobil bisa dibenerin tapi harus langsung diserpis ke bengkel beneran *emang ada bengkel boongan??* Yaudah, kita jalan lewat selatan. Di Purworejo, ada bengkel cukup gede. Kata montirnya karburatornya udah ancur. Businya kebakar semua. Iya sih, karburatornya nyeremin banget, mirip muka --sensor--. Sumpah, pas gue liat tu karburator mirip banget muka si --sensor--, gue langsung inget dia. Yaudah, karburatornya diganti baru. Huff, dari jam 7 sampe jam 9 tuh gue stay disana. Biar gag bosen gue liat2 skeliling bengkel...
ternyata...
semua montirnya CEWEK!
Yang punya doang bapak2. Buset, gue gak nyangka kalo mereka cewek. Abis penampilannya cowok abiz sih!
Akhirnya setelah mobil gue sehat kembali, kamu melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan tiba Kamis siang pukul 12.15... a long trip, isn't it?
kesimpulan : emang kayaknya mobil gue kecentilan nih... dia gak mau jalan sebelom semuanya OK... ibaratnya cewek, gak mau jalan sebelom nyalon... kalo gak, ngambek.. da gitu mobil gue lancar jalan kalo malem doang... emang gak mau jalan siang" nih, takut item kali... padahal emang bodinya item... mobil yang aneh...
27 Oktober 2007
Crita Lebarand part 2
Karena skrg hari Lebaran so gue sungkeman sama big family. And ternyata gue masih dapet...
JATAH ANGPAU!!!
sik asik... senangnya hatiku, damainya hidup inii...
bahkan kata nenek gue : makin gede makin banyak.
emang nenek gue cool abiz...
bsoknya gw kliling ke kerabat ortu yg laen. lumayan sih, jalan2 dan ktemu sodara laen yang blom pernah gue temuin, and guess what? ternyata gue punya banyak sepupu yang seumuran gue dan ganteng pula, pinter lagi.
oleh" buat tmend skelas gue niy :)
truz gue sempet ke sarangan. itu loh, telaga di atas gunung gitu. asik deh tempatnya. tapii, banyak bet orang disitu! gue ja terpaksa parkir di bawah, jauh bgt dr tempatnya..teryata pas gue baca koran besoknya, jumlah pengunjungnya 25ribu org...huff...
cape deeeh...
Crita Lebarand part 1
Dari Jumad sampe Kamiz kmaren gue mudiix ke hoz nenek gue. Sebenernya sih gue agak ogah"an mudik, tapii ternyata asik jugaa...
Hari Jumad jam 6 pagii gue brangkat dari rumah by car. Sepanjang perjalanan awal dari Jakarta sampe Indramayu mobil masih OK. Tiba" adek gue kebelet pipis, so kita mampir di SPBU dulu. Eeeehhh ternyata something wrong with radiatornya, gag tau knapa tuh. Akhirnya nyari tukang serpis dulu. Ketemu, antre lagi!Tukang serpisnya mesti ngebenerin 3 mobil dulu. Jadilah gue ngendon di situ dari jam 12 siang sampe jam 4 sore! Kaco bgt deh. Truz kita lanjut jalan lagi. Sampe Brebes pas macet, mesin mobil mati mendadak. Padahal udah jam 9 malem tuh! Berenti di pinggir jalan sambil nontonin orang takbiran keliling. Truz driver gue minta tolong ma polisi yang lewat, truz kita dibawa ke bengkel gag jauh dari situ. Ternyata bensinnya gag mau naik, knapa gitu gue lupa. Yaudah, diserpis lagi dari jam 10 sampe jam stengah 12 malem. Baru deh setelah tu mobil lancar, dari Brebes sampe kampung gue, yaitu Madiun (ada yg tau??) lancar abeezzz..... Bahkan karena tengah malem dan jalan kosong, hanya bertemankan bus malam dan sedikit mobil plat B lain srasa tuh jalur punya gue...nguiiiinng...
Tapii akhirnya gue nyampe jam stengah 8 deh, jadii gag ikud shalat Id. Pas gue sampe udah pada salam2an. Yaaahhh telat deh...
21 Oktober 2007
Seusai Lebaran...
Minal aizin walfaidzin all!!
Sumpah,, banyak banget crita lebaran yang harus gue ceritain ke lo-lo smua. Sayangnya...
-So much to do, so little time-
Jadii, postnya kapan2 aja yaa....
Niwei, besok skul. Sumpah, liburan kayaknya cepeeettttt bgt. Huhh. Sebel.. Untung sisa kue lebaran masih banyak, masih bisa dijadikan bekal sekolah... Senangnya..
Gag sabar ktemu temen2!
See ya! Insya Allah gue minggu ni ngenet lagi deh... *amiinnn...*
10 Oktober 2007
Menyambut Libur di MM
Anybody knows Metropolitan Mall at Bekasi??
Selasa malem gue kesana sama temen" sekelas gue. Kira" ada 25an orang yang ngikut malem tu. Semua bersemangat pengen ngerayain libur besok, sambil berdoa semoga kita libur selamanya *amiiinn...*
Sampe sana gue langsung ke Gramedia. Niatnya mo baca" sambil nunggu Maghrib, tapi temen gue rese minta cepet". Yaudah, karena gue maniz pun gue ngalah. Kita ke KFC mo nyari tempat untuk 25 orang, apa daya cuma ada 15an bangku. Yaudah, akhirnya yang dateng duluan yang duduk di bangku... yang dateng belakangan minggat nyari tempat laen...
Abiz puas makan, gue bertiga cabut ke M Studio. 2x fotobox hasilnya ancur lebur. Beneran, itu foto tergeblek yang pernah gue punya...Kacau, kacau.. Mas-mas tukang motongin foto ampe ketawa-tawa liat hasilnya...
And then we go to Timezone (gue ngga tau apa namanya, tapi mirip Timezone). Maen basket-basketan (basket beneran, bukan basah ketek). Timezone serasa dipenuhin 100 orang padahal cuma ada gue nd temen2 gue di dalemnya. Emang kita ini manusia paling bervolume di bumi..
Jam 8.15 gue pulang, coz kita smua dah capek bgt. Mana di jalan pake macet lagi. Finally gue sampe rumah jam 9 lewat dikit, dan abis mandi langsung ngelungker di kasur..zzzzzzzzz.........
My School = Suck!!
Gue menimba ilmu di SMK Caraka Nusantara (Canuz), jurusan Analis Kimia, kelas XI *ga penting gitu loh*
Pasti ngga ada yang tau Canuz itu apa. Emang sih, itu sekolah gak famous sama skali. Gue aja taunya dari emak gue. Emang emak gue pengetahuannya luas sekali *lagi" ngga penting*
Yayaya, baru di Canuz ini gue ngerasain yang namanya BELAJAR. Sumpah, waktu SMP gue gak pernah blajar sama skali. Paling banter megang, meluk dan genggam buku doang.. Karena gue percaya prinsip kapilaritas, dimana isi buku itu bakal diserap tangan dan nyampe ke otak dibantu aliran darah...Wahahahaa....
Skul gue lain daripada yang lain. Pelit banget ngasi libur (libur Lebaran ni gue cuma dikasi 10 hari doang, dan minggu pertama masuk full ulangan 1 minggu!!!). Suka banget ngasi ulangan. Hobi banget ngebuat kita remed... FYI, Uang saku gue abis buat beli kertas ulangan sama pulpen doang...
Cukup dulu tentang sekolah gue... Kita sambung kapan-kapan...
Pesan : buat yang pengen masuk Canuz, pikirkan masak-masak sebelum menyesal. Sebelum terpuruk di lembah hitam dan tak terselamatkan *cuihh*
First Post!
Halouw!
Finally... akhirnya jadii juga nih blog!
Hohohoow....
*gag tw agii mu nulis paa ^_^'
Langganan:
Komentar (Atom)